Jumat, 25 Oktober 2013

real and fact 1

full team - wild cats!
soprano team :)
dhanar - yana - aku - angga

soprano team lagi :)
dalam kompetisi selalu ada yang juara dan belum juara kan?
ya, dan kami sudah berusaha semaksimal mungkin
namun kemenangan belum bisa kita dapatkan untuk FEB UB :")

oke sekarang aku mau curcol ...
11 oktober 2013
setelah kekalahan dalam kompetisi OB atau olimpiade brawijaya 2013 ini,  tentu saja aku seperti kamu yang mungkin pernah merasakan kegagalan, nangis? iya. nyesel? iya
tapi temen-temen sudah ngedukung aku, mereka bela-belain nonton 
@ririantipratiwi's said "you've did a very great job guys, keren kok :D"
dan itu bikin aku pingin nangis,lagi :")
ga sampe disitu aja, salah satu temen baikku, tempat curhatku *f*** juga sampe nelpon, ngehibur dan dia bilang :

"kalau gagal sekarang, mungkin itu yg terbaik buat kita sekarang, tp buat kedepannya, siapa tau ada kesuksesan yg besar? tinggal bagaimana kamu mau memilih BANGKIT atau tidak"

ini yang bikin nangisku mulai mereda, dan aku berpikir itu emang bener ... 

tapi kisah ini ga berhenti disini 
#realandfact 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar