Minggu, 03 November 2013

how much i love them 


ima - ida - aku - gladis - apik
aku, apik, ima 
we have a bestfriendship sejak di MTsN Malang 1
 tepatnya sejak kelas VIII 
dan berlanjut di MAN 3.
aku, apik,ima nambah gladis dan ida 
we have a bestfriendship sejak kelas XI di MAN 3

ga berhenti disini, aku, apik, ida ketemu lagi di akuntansi UB 
aku, apik, ida, nambah intan dan ririn
we have a bestfriendship sejak kuliah semester 2
aku - apik - ririn - ida - intan
banyak seneng sedihnya aku bareng mereka
mereka ngerti aku
semoga aku bisa ngerti mereka
aku sayang mereka
semoga mereka juga sayang aku
girls, i love you
mungkin sedikit alay
mungkin didepan mereka aku emang jahat, kasar, judes
aku baik cuma didepan orang baru (kata mereka)
terserah mereka
yang penting aku sayang mereka :")
best best best besties ©




Tidak ada komentar:

Posting Komentar