Jumat, 25 Oktober 2013

real and fact 2

masih kepo?
aku mau lanjutin ceritanya disini
ga sampe seminggu dari kekalahan OB kemarin......

17 oktober 2013
hari ini banyak banget kegiatan, mulai dari tugas sampe evaluasi kepanitiaan yang aku ikuti "ECSOTIC"
capek? jelas
tapi hari ini juga jadi kamis istimewa buat aku, @ajinurafifah (apik) sama @sarintan407 (intan), hari ini ada pengumuman peserta lomba karya tulis qur'ani atau LKTQ di UNY yang lolos jadi 10 besar, dan kita lolos subhanallah alhamdulillah :")
dengan adanya pengumuman ini, besok kita wajib cus ke jogja buat mengikuti presentasi di hadapan juri yang akan dilaksanakan hari sabtu
hari jum'at malem di bus, aku duduk sebelahan sama apik
aku  : "pik, semoga keberangkatan kita ini ga sia-sia ya, semoga kekalahanku kemarin diganti sama lktq ini"
apik : "aamiin sayang, anggep aja ini jalan-jalan berhadiah" *senyum

18 oktober 2013
ceritanya nih, sampe di kota jogja sekitar jam 03.30 WIB, ditambah perjalanan ke rumah tante apik, jadi sampe di rumah jam 04.00 tapi kita ga tidur, kita latihan presentasi
kita emang baru buat ppt-nya hari jumat di basement FEB UB
serba ndadak 
singkat cerita kita presentasi dapet urutan ke 5
setelah semua peserta presentasi, ishoma dilanjut pengumuman
aku, apik, intan cuma bisa nunduk sambil berdoa berharap nama kelompok kami disebutkan
juara 3 tim UNY
juara 2 tim UNY
juara 1 tim Aji Nur Afifatul Hasna ...................................
aku, apik, intan srentak mengucap syukur

mungkin ini maksut *f*** waktu itu 

"kalau gagal sekarang, mungkin itu yg terbaik buat kita sekarang, tp buat kedepannya, siapa tau ada kesuksesan yg besar? tinggal bagaimana kita memilih BANGKIT atau tidak" :))




dan saat aku memilih bangkit, semua gak ada yang sia-sia
ternyata Allah emang sudah men-set ini semua
ini bukti nyata kalau Allah Maha Mendengar
Allah Maha Pengasih dan Penyayang
Allah ga pernah tidur :"")


#realandfact

Tidak ada komentar:

Posting Komentar