Senin, 24 Oktober 2011

23 oktober 2011

seharian aku kamu berkutik dan saling mencoba
mencoba mengkoneksikan kartu perdana kita agar bisa mendapatkan bonus

waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 21.00 wib
dan aku sudah tak sabar menunggu

akhirnya aku nekat dan mencoba menghubungimu
kamu katakan
kamu kabarkan
akhirnya :)
tiga bait dari lirik lagu luar negeri beserta artinya
1.  White Lion - you are all i need
2.  Kelly Clarkson - my life would suck without you
3.  you are i want inside my heart 


meskipun kudengar samar tapi aku senang
ya aku senang dan tertawa
tertawa karena lega, tertawa karena apa yang kamu kabarkan itu lucu (?)
ya lucu haha XD
tapi masih belum jelas apa yang kamu mau
jujur aku bingung
aku ingin tau yang sebenar benarnya
aku ingin tau yang segamblang gamblangnya

karena aku tak mau jika apa yang kamu kabarkan itu ternyata hanyalah "kain pel" semata
atau cuma guyonan yang sebenarnya memang kamu tujukan untuk orang lain
kalau memang benar begitu katakan saja agar aku tak terlalu merasakan sakit
karena aku sudah pernah bilang
aku takut
aku takut untuk merasakan sakit lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar