Senin, 24 Oktober 2011

rancu

benar benar rancu
sebenarnya apa yang sebenar benarnya ada di fikiranmu?
kenapa?
kenapa kamu suka menerbngkan dan menjatuhkanku?
sampai sekarang sepertinya kamu belum paham juga
begitu juga dengan aku yang semakin tidak paham dengan apa yang kamu mau
kamu
kamu seakan akan selalu mengiyakan jika aku harus kembali pada dia si masa laluku
tapi aku tak mau
kenapa?
kamu seakan senang seusai kita berbicara malam itu
kenapa?
kamu seakan ingin aku berada didekatmu seperti lirik di dalam lagu yang kamu sebutkan malam itu
kenapa?
kamu seakan ingin mimpimu menjadi kenyataan
kenapa?
kamu seakan senang jika kamu bercerita tentangnya si masa lalumu
kenapa?
apasih yang kamu mau
rancu
benar benar tak bisa ditebak
sudah kukatakan berulang kali aku tak mau
tapi kenapa kamu tetap mendukungku dengan dia si masa laluku?
ah !
rumit runyam apa apaan ini
aku belum dan tak paham dengan perasaan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar