Sabtu, 22 Oktober 2011

:)

berawal dari kamu yang meninggalkanku tadi malam
tak menghiraukan berapa pesan singkat yang sudah aku kirim untuk kamu
tak peduli berapa banyak aku memiscallmu untuk membangunkan kamu dari tidur lelapmu
ya karena waktu masih menunjukkan pukul 19.00 malam
tapi kamu sudah terlelap diatas kasurmu
padahal sudah lama sekali aku menanti datangnya tanggal 20
hanya sekedar untuk mendengar kabar darimu
flashback ...
tanggal 20 oktober kemarin, kamu memang menghubungiku
pukul 21.31 selama 30 menit aku mendengarkan celotehanmu, emm ya sebenarnya kamu yang banyak mendengar celotehanku haha
tiba tiba telefon terputus dan pulsamu habis itu yang kamu bilang
ada ada saja
tapi selama percakapan itu aku belum mendengar kabar darimu 
ya aku sedikit kecewa
"besok aja wes" itu yang kamu bilang
ya aku tak sabar untuk datangnya esok hari
hingga akhirnya aku tertidur terlebih dahulu, karena waktu telah menunjukkan hampir pukul 23.00
kamu masih mengetiknya 
ya aku tak tau apa yang kamu ketik
tapi kamu bilang itu adalah kabar yang akan kamu beritahu padaku :)
mungkin itu yang membuatmu lama membalas pesanku hingga aku tertidur

21 oktober
seperti biasanya
kita saling mengirim pesan tapi seperti apa yang aku katakan di awal
kamu tertidur padahal waktu masih menunjukkan waktu 19.00 
aku kesal ya jelas aku kesal
karena aku sudah lama menantinya
tapi tak kunjung kudengar kabar itu
memang tak banyak jaminan untuk aku bisa tertawa tersenyum atau bahagia setelah mendengar kabar darimu
ya karena sekali lagi kau masih terlihat bahagia jika bercerita tentang dia si masa lalumu :(
akhirnya pukul 21.00 dan aku mencoba memiscallmu lagi barangkali kamu akan terbangun
tapi usahaku sia-sia
aku kesal dan aku memilih untuk tidur

22 oktober
pagi ini kamu mengirim pesan
maaf d*****, kesel pol
tapi belum kujawab pesanmu karena aku masih kesal
dan kamu kirim lagi smsmu
maaf d*****, kesel pol
oke aku menyerah dan aku balas smsmu dengan singkat ",iy"
tapi aku masih kesal
dan kamu bilang kamu mau aku gak sebel
dan aku memintamu untuk tersenyum jika kita bertemu
dan kamu mengiyakannya

di sekolah ..
bel sebentar lagi berbunyi tapi kamu belum juga datang
apa gak masuk ya?
yasudah biarlah
tapi tiba tiba kamu datang
berjalan disampingku dan tersenyum
senyum itu
senyum yang aku mau
untuk meredakan semua kekesalanku pagi ini
kata mereka kamu menyodorkan telunjukmu pada pipiku
hahahahahahaha aku memang sekilas melihat tanganmu terangkat
tapi sepertinya kamu tidak tepat sasaran haha XD
aku senang dan terima kasih untuk pagi ini :)

5 komentar:

  1. cieeeee nijrud aku tadi tau looooh :p

    BalasHapus
  2. semoga dia membaca postingan ini
    melihat betapa lugunya kamu menguntai kata demi kata langsung dari lubuk hatimu
    mencoba untuk berhati-hati dalam memilin setiap kata menjadi suatu cerita yang syarat makna
    syarat akan cintamu yang tersirat

    semoga dia tau :)

    BalasHapus
  3. babil : apasih biiiil -_- tau apaaa? hahahaha
    apin : opo piiin haha
    glad : hahaha opo dis :P

    BalasHapus