Rabu, 23 Maret 2011

TERBUKTI

23 MARET 2011
setelah tiga hari aku menunggu , ternyata BENAR , KAMU MEMANG PINDAH SEKOLAH , ini bukan cuma omong kosong ataupun step-step yang kamu dan anak-anak buat untuk ngasih surprise aku , karena aku tau hari ini adalah hari ULANG TAHUNKU , seharusnya hari ini hari bahagiaku , tapi ternyata salah !
bahkan ini adalah hari ulang taun terburuk yang pernah aku alami
di hari TUJUHBELASKU , kamu pergi ! dan tak ada seorangpun yang mengerti inginku
AKU SAKIT ! aku menangis ! aku ingin berteriak dan minta kepadaNYA agar semuanya bisa diatur ulang !

mungkin ini adalah hari ulangtaun ketujuhbelas terburuk yang pernah kalian tau !

 
yaaah ...
TANPA ADA ORANG YANG KAU SAYANG
TANPA ADA SEORANGPUN YANG MEMBUATMU TERTAWA
TANPA ADA SEORANGPUN YANG BISA MERANGKUL RAGA DAN BATINMU
benar-benar tragis
namun aku berdoa
semoga ENGKAU YA ALLAH bisa membuatku tabah menghadapi cobaanmu ini , bisa membuatku mengambil hikmah dari semua yang telah terjadi , dan bisa membuatku lebih tegar dalam menghadapi masalah sekecil apapun itu :')
ini semua adalah KUASAMU YA ROBB , maafkanlah hambamu ini jika telah banyak lalai , berikanlah hambamu ini petunjuk , agar hamba bisa selalu ada dijalanmu yang lurus . amin amin ya robbal alamin :")

sekali lagi hamba meminta dan berdoa 
hamba berdoa semoga dengan bertambahnya umur hamba ini 
hamba bisa lebih ikhlas
hamba bisa membahagiakan dan menjadi anak yang berbakti untuk kedua orangtua hamba
hamba bisa lebih rajin beribadah dan beramal sholeh
hamba bisa lebih rajin belajar dan lebih mudah menangkap apa yang telah diajarkan oleh guru-guru hamba , agar - hamba bisa meraih cita-cita hamba
hamba bisa menjadi orang yang berguna bagi orang-orang disekitar hamba
hamba bisa selalu ada dijalanmu yang lurus
dan hamba bisa menjadi ahli surgamu amin amin ya robbal alamin :')

tolong bantu aku teman-teman :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar