Senin, 28 Maret 2011

TERKUAAAAK SUDAH

hari jum'at,  25 maret 2011
udah mulai dua hari yang lalu aku mesti di ilokilokno ambek arek lanang covalence RAWR
kayak biasanya hari ini aku garing , pengen cepet pulang , lagian kan malem nanti harus berangkat ke surabaya ke ITS mau lomba mading
kayak biasanya moromoro aku mangkel ambek apik , ida , gladis
habis olahraga gladis memelas ke aku biar tak anter ke matos , oke aku anter dia beli boneka horta sama kertas kado
pulang sekolah aku langsung capcus sama gladis ke matos beli ke moshimoshi , trus langsung balik deh ke MAN
setela mau parkir eh apik teriakteriak nyuruh aku beli bahan2 buat mading ke sukarno hatta , katanya nitip pohong keju juga , oke aku sama gladis capcus lagi 
setelah beli titipan , gladis ngajak aku ngeliat SMAN 9 , oke aku kesana bentar , trus balik ke MAN
pas barusan parkir rijal dateng dan bilang helmnya ima jangan dikasi tau dimana (soalnya emang setauku anak kelasnya ima mau kasi surprise buat dia) , oke udah tak kasi tau , eh ima malah ambil helmnya apik dan langsung pulang sambil mbrabak pulaaa ><
pas ima udah di jalan bandung moromoro dea dateng sambil teriakteriak "he sepedanya ima bocor ! kejaren!" oke aku sama maya dea teriakteriak tapi gak denger , akhirnya aku sama dea ngejar dia sampe suhat , eh ga ketemu yaudah aku balik ke MAN , pas udah dikelas aku mau langsung pulang , tapi kunci motorku ga ketemuu =.= 
tibatiba nadia , apik , dina , ida dateng dan nutupin mataku , sampe di guendong kaki badan kepala sampe aku disuruh jalan dewe lek pas ada tangga (kejem) akhirnya pas tutupan mataku wes dibuka semuanya nyanyi happy birthday to you waaaa soswit :')
dan yang gak kusangka ada adekku dewe ARIZKA RAHMANINGHADI IMANSARI :*
habis itu anak-anak nyuruh aku telpon naf
aku : halo 
naf : halo
aku : dimana ?
naf : didepanmu 
HUAAAAAAAA KAMPREEEEET ternyata kabeh GORO jarene pindah PREEEEET , ckck sukses buat kalian semuaaaa haha
habis itu anak-anak mbukakno blogku cobaaak ! ISIN JEH
terus dibukain movie maker COCWIT :3 sajane surprise ini buat aku sama ZIDNI IMANURROHMAH eh tapi ima kadung pulang :(

aku mau bilang : 
makasih banyak yaa rek , buat semua yang udah nyiapin ini , aku sayang kaliaaaaan :*
especially for my bestiest mmmuaaaaaaaaaacch (sedikit alay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar