Rabu, 23 Maret 2011

cuma kamu


sampai sekarang , cuma kamu yang tahan sama semua sikapku
sampai sekarang , cuma kamu laki-laki yang pernah menangis didepanku
sampai sekarang , cuma kamu laki-laki yang pernah memohon padaku agar aku tak meneteskan air mata 

akankah ada orang lain yang bisa menghiburku ? yang bisa mengisi hari-hariku ? aku tidak tau , tapi semua orang tau kalau JODOH GAK AKAN KEMANA . kalau kamu bukan jodohku , semoga aku bisa menemukan yang lebih baik dan memang pantas buatku , dan semoga kamu juga begitu :")

ingatkah kau saat-saat ini ? :')


 @musium brawijaya 21 november 2009

@malangtempodoeloe2010

 @greenhouse

@ub setelah tari + breakdance tampil bareng  

 @ultah gladis 16 februari

 ini semua barang-barang yang punya cerita tersendiri tentang kamu
mulai dari foto BDI (tempat pertama kali kita saling tau)
diary yang aku tulis sejak MTs sampe ada kamu yang hadir di kehidupanku #cuih
gantungan kunci couple, setip couple, jaket couple , baju arema yang kamu kasihin buat adekku dan lain lain

 
ini adalah tanggal saat kamu DOOOR aku 

mungkin ini kado terakhir kamu buat aku :"(

  ini mungkin barang terakhir yang bisa aku kasih ke kamu waktu perpisahan tadi :')




aku cuma bisa bilang MAAF atas segala kesalahanku yang pernah aku katain ke kamu
aku cuma bisa bilang TERIMAKASIH buat semua yang pernah kamu kasih ataupun lakuin buat aku
semoga kamu baik-baik di sekolahmu yang baru
semoga kamu bisa mencapai cita-citamu dan membahagiakan ABAH dan UMImu :')
wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar