Sabtu, 19 Maret 2011

inikah?

inikah yang namanya penyesalan di akhir cerita ? aku gatau , ini masih bagaikan cerita yang belum tau ending sebenernya. masih tinggal tiga hari lagi buat liat buktinya , buat liat apa yang terjadi nanti , buat liat apa yang kamu omongin semua ini bener apa bohong ? JUJUR aku takut aku takut kehilangan sosokmu yang bisa selalu ada didekatku , yang selalu bisa mengerti aku . aku takut kehilangan sosok yang sepertinya memang tulus padaku . aku takut tak bisa lagi menemukan sosok yang bisa mengertiku sepertimu . JUJUR aku memang terkadang tak suka dengan apa yang kamu mau untuk bisa merubahku sesuai dengan yang kamu mau , AKU BUKAN DIA , dan kamu mengerti . aku ingin kau begini dan kau berusaha untuk seperti yang kumau , tapi aku ? tidak begitu . JUJUR aku masih bingung dengan apa yang aku rasakan padamu , aku takut untuk menyimpulkannya , karena bagiku aku masih bau brambang , aku belom ada pengalaman :( aku ingin segera tau apa yang terjadi nanti , dan kalau itu memang yang terbaik buatmu , semoga kamu bisa lebih tenang sehingga kau bisa menjadi seperti apa yang ibumu mau dan semoga juga kaubisa menemukan yang lebih baik dariku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar