Jumat, 10 Agustus 2012

stop curang !

uang uang uang
duwit duwit duwit

harus ada uang dalam setiap transaksi. tak ada uang abang kutendang. ya seperti itulah kira-kira kalau uang tidak ada di tangan.

tidak ada uang. tidak makan
tidak ada uang. tidak punya tempat berlindung
tidak ada uang. tidak tidur nyenyak

tidak ada uang. banyak hutang
tidak ada uang. tidak sekolah
tidak ada uang. tidak KULIAH !

oh betapa uang benar-benar bisa mengubah hidup seseorang. dan banyak orang yang terhipnotis oleh akal busuk setan untuk terus mendapatkan uang dengan segala cara, mulai dari menipu, mencuri, merampok, dan bahkan korupsi!

benar-benar memalukan dan butuh penanganan serius dari pihak berwajib dan bahkan dari hati nuraninya sendiri.

sampai-sampai jajanan pasar, makanan, dan semua bahan-bahan keperluan pokok, banyak yang telah dicurangi oleh pedagang nakal.

kita harus benar-benar jeli dalam memilih.

buat para koruptor : open your minds open your hearts ! liat ke pinggiran sana, masih banyak orang yang butuh bantuan, kurang makanan, kamu malah makan uang rakyat seakan gak ada yang salah dengan hal itu. inget dunia ini cuma sementara!

buat para penipu/ pembuat bahan makanan berbahaya : pikir ulang sebelum kau bertindak. bayangkan hal buruk akan terjadi saat kamu juga memakan makanan yang kamu buat, yang benar-benar tidak sehat dan higienis.

buat pemerintah : tegaslah dalam bertindak, kami sebagai rakyat biasa memang hanya bisa bicara, dan berkomentar, maka perbaikilah yang masih salah.

stop curang ! stop curang !

I LOVE INDONESIA <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar