Selasa, 24 Juli 2012

how i love my besties :*

you know what?
aji nur afifatul hasna (apik) . aku terenyuh baca blogmu :) http://adearestlife.blogspot.com/2012/07/oalah-pik-sama-nizrut-lagi-to.html
iya kenapa ya? kita kayaknya ditakdirkan mesti bareng-bareng ?
apa kita jodoh *loh
persahabatan ini benar-benar telah memakan waktu yang lama :)

dimulai dari aku dengan alifia aulia marelita di kelas 7, dan aku mulai mengenal sahabatku yg lain, ya kami menyebut diri kami DEZKIZ (sepuluh cewek), dan diantara kesembilan sahabatku itu, aku juga mengenalmu apik.
di SMA ternyata aku masih bertemu lagi denganmu dan zidni imanurrohmah lubis (ima).
tapi aku dan apik, kita ternyata bertemu di kelas yang sama kelas bilingual, 3 tahun kita bersama oh bukan berarti 5 tahun jika dihitung sejak smp :)
waktu yang lamaaaaaa, dan ternyata di perguruan tinggi, kita juga dipertemukan lagi
ya seperti apa yg kamu tulis di blogmu kita sama-sama belajar di akuntansi Universitas Brawijaya.
benar-benar hal yang tak kusangka, kita benar-benar bisa bersatu lagi :3

dear apik,
sebenarnya ada ketakutan tersendiri yang aku bayangkan jika kita bersama nanti, yaitu pertengkaran hebat, seperti yang ada di film film pik, persahabatan yang berakir menyedihkan :| dan aku sungguh tak mau hal itu terjadi, selama bertahun tahun aku mengenalmu, kamulah yang lebih bisa menjaga emosi daripada aku.
semoga kita akan baik baik saja nanti, tahun ini, dan tahun-tahun berikutnya, karena sungguh aku menyayangimu.
maafkan aku jika aku terkadang tak bersikap baik dan lemah lembut padamu, karena itulah caraku menyanyangimu :*
semoga persahabatan ini akan berakhir bahagia, bahkan nanti sampai kita memiliki keluarga bahagia sendiri :)
love you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar