Jumat, 09 September 2011

ini fakta

pernahkah anda memikirkan bahwa pada suatu hari nanti, malaikat maut yang diutus oleh ALLAH akan datang menjemput untuk membawa anda meninggalkan dunia ini?

jika demikin, pernahkah anda berpikir mengapa manusia demikian terbelenggu oleh kehidupan dunia yang sebentar lagi akan mereka tinggalkan dan yang seharusnya mereka jadikan sebagai tempat untuk bekerja keras dalam meraih kebahagiaan hidup di akhirat?

manusia adalah makhluk yang dilengkapi oleh ALLAH secara berpikir. namun sayang, kebanyakan mereka tidak menggunakan sarana yang teramat penting ini sebagaimana mestinya. bahkan pada kenyataannya sebagian manusia hampir tidak pernah berpikir

miris saya membaca kata-kata diatas
kata-kata yang saya dapatkan dari data guru biologi saya, MR.SUKRI 
benar memang, dari sekian triliun manusia yang ada di bumi ini, masih amat sangat banyak dari mereka yang lupa akan Tuhannya, lupa akan segala nikmat yang diberikan olehNya.
mulai dari sekarang, sebaiknya perbanyaklah mengucap syukur alhamdulillah, dan menggunakan apa yang kita miliki untuk melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat :) #bicara pada diri sendiri juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar