Sabtu, 16 April 2011

kartinian (2)

hari ini aku bawa hape , hape baru punya umur seminggu , moromoro RUSAAAAAK :'(
*buat duoku , km kok gak tau se nduuk kenapa , kan ak bgg hapeku kenapa :C
aku cerita kesini nangis , cerita kesini nangis hiks
tapi alhamdulillaaaaah sekarang udah bisa
tadi dibawain naf ke tempat servis hape , biayanya 50rban

pulang sekolah , aku sama apik BERTENGKAR !
sumpah ini bukan tengkar biasa , bukan diem dieman atau lirik lirikan
tapi bener bener cakar cakaraaaan , ilokilokan ,  teriak teriak dimuka lawan , tarik tarikan tas (isinya kebaya sewaan). sampe apik tangannya berdarah gragra kena aspal hahahaha
masalanya sepele : apik tak bilang manja , trus dia ngambek gamau tak anter ke rumanya ato ke bawah tugu uks buat nyegat ADL
salahe dewe , aku dong cerdas , tas yang dibuat rebutan tak duduki jadi gak bisa diseret haha

pas udah capek akhirnya kita bawa bareng itu tas ke tempat parkiran, tapi ternyata helmku gak ada
akhirnya kita cari bareng (ini masih diemdieman) dan sampe aku ga nemu apa apa padahal udah ke lantai 3 gedung baru , akhirnya kita cari lagi dan mulailah kita ngmg , apik ngajakin foto , tapi akhirnya kita malah ke pekalongan beli pangsit hahaha

sebalik dari pangsit helmnya udah nyangklong di motorku , ancen sial seng pinjem gak bilangbilang RAWR
untung aku baik haha

sumpah pik iku maeng tenanan tengkar pertama kali jan sip ! haha
aku sayang aji nur afifatul hasna
aku sayang sahabat sahabattku :* mmmuuuaaacch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar