Minggu, 24 April 2011

inisial

bwr
aku kaget setelah denger kabar itu , sumpah aku gak ada maksut buat nyakitin kamu atau apa
maaf kalo aku benerbener bodoh menurut kamu
aku gak ada niatan jadi orang yang kamu benci
aku gak ada niatan ngubah kamu jadi kaya gitu
kamu cowok baik , aku tau itu
mungkin memang bodoh karena aku telah menyakitimu
tapi aku gak mau kalau jadi gini akhirnya
bwr
kamulah yang ada buat aku saat aku butuh teman untuk menangis untuk curhat karna cintaku bertepuk sebelah tangan waktu itu
kamu yang bimbing aku biar gak jadi 'nakal' , gampang aja kaya kamu gak mau aku ngomong 'jambret' atau 'kampret'
kamu buat aku tertawa , buat aku tersenyum dengan tingkah 'aneh'mu
bwr
aku cuma cewek biasa , mungkin aku bukan yang terbaik buat kamu
bwr
aku pingin kamu bisa nerima ini dan gak benci aku lagi
aku pingin kita tetep bisa jadi temen apalagi sahabat kaya dulu , tapi kata semua sumber yang aku tau 
kamu masih benci aku
aku cuma bisa bilang MAAF
MAAF kalau aku bodoh dan telah menyakitimu

-aku masih ingat saat kamu mencampakkanku dan aku menangis , tapi apa yang kamu lakukan ?
kamu memberiku sebatang coklat untukku , kamu gak pingin liat aku nangis , kamu cowok baik bwr , terimakasih buat semuanya , maaf atas semua salahku




salam dari (mungkin) mantan sahabatmu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar