Sabtu, 30 April 2011

kado

harusnya aku nulis ini udah lama yo?
ulangtaunku kapan cobak? haha
babah wes, mumpung pengen 


"REEEEK , AKU BELIKNO DOMPET, TAS, HAPE, JAM, KAMERA, SEPATU BUAT KADOKU YAAA HAHAHA , OIYO REEK, PAS ULANG TAHUNKU AKU EMOH LEK GARING, KUDU ONOK SURPRISE E, MASA SETIAP AKU ULANG TAUN KRIKKRIK? HAHAHAHAHAHA"
selalu itu yang aku bilang ke tementemenku
soalnya aku emang lagi ngidamngidamin barang-barang itu hehe
ini juga alasan utamanya :

dompet : dompet yang sampe sekarang aku pake itu kado dari apik kalo gak salah pas aku kelas 8, dan sekarang udah 4 tahun heee, aku gak gantiganti melas haha
tas : tas yang aku pake sekola tiap hari itu kado dari mama waktu kelas X , dan sekarang udah 2 taun heee
hape : hape yang aku pake terakhir kalo gak salah sampe tgl 9 April itu mulai dari aku kelas 9 , udah 3 taun heeeee
jam : jamku yang pink ini udah aku pake mulai dari lebaran taun lalu, malah sampe warnanya memudar gak jelas rupane haha
kamera : belom punya, punyanya handycam dan kalo buat foto hasilnya gak begitu bagus
sepatu : sepatu yang aku pake ke sekola masih agak baru seh kalo dibandingin sama barang2 diatas, tapi kegedeaaan -.-

dan alhamdulillah semua keturutan :) kecuali dompet se haha
tas : dibelikan naf
hape : dibelikan mama
jam : dibelikan jeki
kamera : dibelikan papa
sepatu : dibelikan mama

oiya masalah hari ulangtaun dan surprise udah aku bahas di entri entri sebelumnya :)

makasih buat semuanya ya reek, sayang kaliaaan muah haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar