Sabtu, 30 April 2011

inisial lagi?

dan kamu membaca semua yang aku tulis di blog ini
dan intinya kamu bilang kalau kamu gak pantes jadi sahabatku (lagi)?
kenapa enggak?
ak tau kamu gak seburuk itu kok bwr
kamu gak bodoh , ENGGAK!
dan yang aku tahu gak ada yang namanya mantan sahabat
jadi SEKALI SAHABAT TETAP SAHABAT :)
km ga pingin liat aku nangis lagi?
jangan campakkan aku, seperti kamu gak pernah kenal ak (:
ak gak benci kamu, ataupun prosesmu
mungkin itu memang caramu, tapi jangan benci ak

sekali lagi makasih buat semuamuanya yang mungkin aku lupa atau belum sempet bilang makasih
-inget gak se bwr ?
masa beli gantungan kunci aja kmu nitip ak haha (inget dulu)

sahabat adalah sahabat yang selalu ada disaat apapun sahabatnya itu butuh sahabatnya *mbulet :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar