Rabu, 15 Desember 2010

my examination 2010

boleh jujur gak si nih?
jujur aja kali ya, jujur kan lebi bek :)
ini tentang UAS saya, penat saya, bahagia saya, semua apa yang saya rasa..
nb : mav jika postingannya gak rapi sesuai EYD yang telah kita pelajari di pelajaran Bahasa Indonesia hehe
WHERE ? > di MAN3MALANG, ruang 1 (X bilingual)
WHEN ? > Senin 6 Desember 2010 - Jum'at 17 Desember 2010
WHAT ? > huaaaaaaaaah uasku kali ini benerbener beda sama uas uasku yang laenny, termasuk nilai-nilainya aaaah ya ALLAH :'(
WHY ? > karena uasku kali ini, aku baru ngerasain begadang sampe malem, bangun jam 3 sholat tahajud trus belajar lagi, bnerbener setiap waktu buat BELAJAR ! sampe ak gaikut ke acara keluarga besar di Blitar mulai hari sabtu-minggu tgl 11-12 desember, ak sendiri dirumah, padahal acaranya habis arisan pergi bareng ke makam Bung Karno >< *ngenes sekali ak ini
WHO ? > siapa yang bikin saya semangat 45 kaya begini ? mungkin jawabannya adalah orang tua saya, saya ingin membahagiakan mereka, 
saya ingin semua nilai yang saya dapatkan adalah nilai yang 100% original dari,untuk,dan oleh saya :)
HOW ? > bagaimana dengan nilai-nilai yang telah saya peroleh ? nilaiku memang gak seperti apa yang aku mau dan aku fikirkan, nilainya gak terlalu memuaskan, bahkan tidak memuaskan, tapi syukur alhamdulillah deh, karena aku tau ALLAH punya caranya sendiri :)


dan ini jadwal uasnyaaa =
SENIN : matematika , akidah akhlak 
huaaaaa mentep jaya poool wes ckck , matnya itu yaa susaaaaah ! karna jujur saya belum mahir mngerjakan trigonometri dan lingkaran . wooh iya apalagi akidah akhlaknya ckck menjebak puoooooool ! astgfrlah 
RABU : kimia , penjasorkes 
alhamdulillah kimianya bisa dikatakan lumayan lancar :) tapi orkesnya adohadoh tolong ya pak Agus , saya ini kaum wanita tak mengerti dan tak terlalu fanatik pda sepak bola huu T.T saya tidak tau apa itu arti tekling ><
KAMIS : bahasa inggris , qur'an hadist 
bahasa inggrisnyaa aduuuh maak ajeb dah , padahal gak pernah ada materi kaya begituan dari Mam Nad haah pasrah saya , qh wuuuuu pak Andi kok ya tega to pak sama kita? :'( masa pilihan satu sama lainnya cuma beda 1 kata huaaa
JUM'AT : bahasa indonesia , tik 
bahasa indonesia alhamdulillah juga :) 
nah ini nih bahasan utama kita ! karna saya mosting ini juga dari tugas remidi yang diberikan Pak Gusti, paaaak soalnya susaaaah, saya gak hafal mana alamat alamat buat lagu buat cari template dan lain lainnya paaak :"( tapi makasi yaa pak tugas remidinya gak terlalu susaah hehe , malah saya alhamdulillah disuru buat postingan , bisa sekalian curhat hehe
SABTU : biologi , toefl
hafalaan biloginya buanyaaaaaak ! tidak ada kisi-kisi sama sekali yang bisa membantu kami belajar huu jadi waktu ketemu soal pada ngeblank astgfrlah , toefl wooh maknyus ! susahnya ampuuuuun Mam Sri ><
SENIN : fisika , seni budaya  
fisikaaaa aaaaah aku gak ikut acara keluarga karna mbelambelain belajarin kamu sayang ! sampe aku rela pergi ke rumah aji nur afifah buat ngikut les, tpi mengapa ngkau tetep aja susah ? :'( , senbud banyk yang keluar dari Lks tapi ttep aja njebak oooh
SELASA : sejarah , pkn
sejarah alhamdulillah lah saya bisa tapi banyak juga yang lupa hehe, pkn sama juga banyak yang lupa padahal barusan pas istirahat aku baca :0
RABO : bahasa arab
wuooooo bu Mia soalnya kok begitu to bu ? saya gak bisa ngartikan soalnya jadi otomatis saya tidak tau maksudnya ><" 
masih kurang dua hari ! semangat empel dem dem dem yeee aku pasti bisa ! :D amiiin
KAMIS : fiqih 
JUM'AT : bahasa jepang
ssst ini daftar nilaiku sementara yang aku tau 
*jangan berisik yaa aku malu ><
mat : 55 , aa : 64 , qh : 65 , bindo : 86 , bing : 66 , kimia : 80 , 
penjas : 68(kalo gak salah) , bio : 62,5 , sby : 72 
haaaah memalukan banget ya ? :( huuu
tapi inilah hasil yang bisa aku dapatkan sesuai kemampuanku :)

karena aku tau ALLAH lebih menyukai yang jujur
maka bismillah aku akan melakukannya (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar