Senin, 25 Oktober 2010

SAYANGku





SAYANGku padamu ya ALLAHengkaulah Rabbku
aku ingin mendekatkan diri padamu , agar hamba bisa tetap ada di jalan terangmu
pada agamamu agama islam
SAYANGku padamu MAMA 
yang telah melahirkanku da menimannimang dikala aku menangis dulu
dan yang telah menyayangiku hingga aku telah beranjak dewasa kini
SAYANGku padamu PAPA
yang telah mendidikku
dan selalu bekerja hingga larut malam , bahkan tidak kunjung pulang selama berharihari
untuk menghidupi keluarga kita

SAYANGku padamu ADIKADIKKU
yang telah meramaikan harihariku
walaupun dengan pertengkaran , pemaksaan , teriakan , dan canda kita yang tak kunjung usai
SAYANGku padamu SAHABATSAHABATKU
karena ngkau telah membuat kelam menjadi terang
tangis menjadi tawa , duka menjadi suka
karna ngkau tlah mendengarkan segala celotehanku
karna ngkau tlah bersabar dengan suara cemprengku
SAYANGku padamu GURUKU
yang telahmendidikku hingga kini aku bisa membaca , menulis
dan membedakan mana yang baik dan mana yang buruk

rasa sayangku pada kalian semua benarbenar tak terhingga , aku ingin kalian selalu ada disisiku
menemaniku dikala pilu , aku tau aku memiliki kalian semuaa
aku sayang kalian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar