Selasa, 31 Desember 2013

Bismillah RAINY

setelah baca post dari sahabatku yang satu ini ... http://ajinurafifah.tumblr.com/post/71679279752/rainy , entah kenapa aku juga pingin nge-post tentang RAINY, ya itulah nama kami, berawal dari mimpi untuk berbisnis bersama, jadilah RAINY, bisnis hijab kami berlima (apik, ririn, intan, ida, dan aku)

kenapa RAINY? karena terbentuknya nama ini waktu musim hujan, tepat tgl 2 desember yang lalu di kos ririn. kenapa RAINY? rain itu hujan, setiap tetes hujan adalah berkah dari Allah, dan kita berharap, berdoa, semoga bisnis ini akan mendapatkan berkah dari-NYA, dan kita tidak menjadi manusia "rakus" nantinya.
kenapa hijab? kita berlima berhijab, tapi kita sadar, sebagian dari kita belum berhijab dengan syar'i, apalagi dengan banyaknya jilbab terawang yang kita miliki.
dengan adanya RAINY hijab, kita ingin suatu saat nanti, jilbab terawang yang ada dimana-mana itu akan berganti dengan hijab yang tidak terawang, tapi tetap stylish, itu juga menjadi sebab kenapa kita membuat hijab kita dua warna.

sebenarnya ada satu hal yang aku takutkan dari berbisnis bersama sahabat.
ketakutan adanya egoisme.
semoga tidak, karena aku tau kalian semua sahabat yang baik, insyaAllah kita bisa menjalankan RAINY bersama.
semoga dengan adanya RAINY hijab ini, kita bisa mempererat persahabatan kita, sampai nanti, sampai waktu yang tak berujung.

bismillah RAINY, semoga RAINY bisa menjadi produk besar nantinya, bisa menjadi produk yang membuat rainers menjadi semakin dekat dengan ALLAH SWT, bukan hanya kami berlima, tapi juga muslimah cantik seperti kalian, aamiin :)

https://twitter.com/RAINYhijab C:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar