Rabu, 19 September 2012

my nick name is anis :)

haloooo my name is annisa rizkaninghadi imansari
and you can call me anis , yes anis
there are no nizrut, njrut, jut, or something else :p
aku sudah bosan dengan panngilan nizruut haha
panggilan sejak mts
dan asal-usulnya sangat tidak indah untuk dikenang :|
hanya karena ingin memberi nama FS (friendster) di masa mts itu, aku jadi dipanggil nizrut selama 6 tahuun
-___-
lagipula nama anis kan aku kayaknya jadi lebih cewek gimana gitu :3

oiya why anis? kan bisa nisa
jadi gini ceritanya, di kelasku jurusan akuntansi ub ada juga yang punya nama annisa, dan dia memperkenalkan nama panggilannya sebagai nisa
so biar gak bingung aku dipanggil anis (kita udah janjian) :p

oke semoga nama panggilan baru ini, gak bikin aku yang "baru" dalam arti negatif tapi jadi makin positif :) amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar