Jumat, 23 Maret 2012

speechless

hari ini tepat dimana 18 tahun yang lalu
mama melahirkan aku ke dunia yang fana ini
menjadikan aku hidup dan mengenal orang-orang yang menyayangiku
mama papa aziz rizka sahabat teman-teman
aku sayang mereka :)

pagi ini seperti hari libur biasanya, aku terlelap hingga pagi
tidur di kamar berselimut bed cover pink

tiba-tiba sekitar pukul 07.30 pagi
semua menyanyi lagu "happy birthday" untukku

aku terharu
oh tidak aku belum mandi
aku belum sikat gigi -_____-
tapi mereka tetap tertawa dan senang melihatku senang :)
ya aku senang kawan
beberapa saat setelah itu aku mandi dan berganti pakaian sesuai permintaan mereka
setelah itu kita bersenda gurau di ruang tamu dan mencicipi jajanan pasar yang telah mama beli di pasar
kemudian mereka memintaku untuk masuk lagi kedalam kamar untuk sekedar membuka kado #permintaan yang aneh
tapi tetap saja aku turuti mereka
aku : ayo difoto dong
-------------
(jeki datang dan membawa kue tart dikedua tangannya)
aku : loooooooooh? (malu)
------------
mereka bernyanyi lagi dan menyuruhku untuk menuup lilin diatas tart itu
aku senang aku senang teman teman sahabatku :3
terimakasih untuk hari ini
untuk waktu yang telah kalian luangkan untukku

satu hal yang baru aku sadari saat kalian sudah ku potongkan kue tart tadi
"bagaimana bisa kalian menghubungi laki laki satu ini? hapenya kan disita, dan sudah sejak tanggal 280212 aku tidak berkomunikasi dengannya melalui pesan singkat (sms)"

dan tanya itu terjawab kalian mengatakan bahwa sebenarnya jeki sudah membawa hp sejak lama -_- aku tertipu ! :(
memang saat itu ada nomer tak dikenal yang mengaku-ngaku bahwa dia adalah jeki
tapi tentu saja aku tak percaya, karena bahasanya berbeda
tapi ternyata memang nomer itulah nomer jeki yang baru :|

haha terimakasih ya :) kamu bisa juga ya jadi sosok yang sosweet HAHA :)

ima-apik-gladis-aku-ida-lilin-jeki

mama-aku
aku-aziz(adikku)-jeki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar