Sabtu, 15 Oktober 2011

ingin :)

aku ingin ungkap
tapi apa?
aku tak tau

aku ingin punya teman
teman yang banyak
teman yang akan selalu ngingetin aku
entah aku telah bersalah atau aku akan melakukan kesalahan
teman yang mengerti aku
teman yang tidak menuntutku menjadi orang lain
teman yang tidak menusuk aku dari belakang
teman yang tulus menyayangiku
teman yang tidak lelah dan pergi karna telah mengerti aku yang sebenar-benarnya

dan sepertinya aku punya kalian
terimakasih teman

memang tak jarang persahabatan ini diwarnai dengan pertengkaran, ataupun sakit hati yang terpendam
tapi itu semua adalah warna
tak akan indah sebuah persahabatan tanpa adanya percekcokan, permusuhan, pertengkaran, dan adu mulut seperti apa yang kita lakukan
karena aku sayang kalian
sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar