Rabu, 21 September 2011

ternyata

dulu
kamu dimataku begitu indah
tapi sekarang? ENGGAK !
munak banget ya?
aku pikir kamu memang orang yang benar-benar baik luar dalam, kamu yang selalu ngingetin aku buat pake baju yang gak ketat lah, ngingetin sholat lah, kamu juga gakmau nempel-nempel aku.
ya karena memang itulah yang aku harepin dari kamu.
yang bisa menjaga hawa nafsu, dan aku kira kamu sudah lolos ujian dariku.
tapi kini?
semua sudah terbongkar!
ternyata kamu sama aja kaya cowok-cowok lainnya, hanya baik didepan orang yang dia suka.
mungkin itu caramu untuk membuatku luluh padamu.
saat itu kamu bilang fbmu mau kamu tutup, karena ada orangtuamu yang punya akun fb juga.
kamu hapus foto-foto kita, kamu hapus semua wall-wall-an kita.
tapi kini?
semua sudah terbongkar!
mungkin saat itu kamu memang jenuh, atau hanya menjadikan alasan, agar kita tak terlihat seperti pernah punya suatu 'hubungan'.
sekarang? kamu pasang foto dengannya, wall-wall-an dengannya, MUNAK !
CKCKCK PARAH!

kamu yang dulu, kamu yang sekarang
BERBEDA!
bukan cuma aku yang bilang kaya gini, tapi kakak-kakakmu juga mengatakan hal yang sama.
kamu yang sekarang tidak punya aturan itu yang mereka katakan.
yah itu memang hidupmu, dan aku sangat tidak berhak untuk ikut campur.
karena kamu CUMA masa laluku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar