Sabtu, 06 Agustus 2011

gue gak sendiri

gue punya banyak temen, sahabat yang ngedukung gue, 
gue gak sendiri :)
makasih ya reeeek mumumu :*

DINA : aku g rido i N** sama itu....
DHEVI : AKU JUGAAAA ga ridho ;O
IDA : looo rek ojok gitu a, aku malah gak ridho kalo sahabatku dapet org kayak dy ! #ecieeeeee
APIK : aku rido, drpd sm niz tmbah nyakiti niz terus mending nyakiti org lain, asal bukan SAHABATKU.
DINA : kalian tahu dia bilangnya ke a** appa.... NJRUT tu yang terakhir. kalopun putus pokoknya aku bakal pertahanin sama dia. tapi apa nyatanya? dasar cowok!
APIK : ah sudah, setiap org punya alasan sendiri, semoga apa yg terjadi itu yang terbaik. ambil hikmah di setiap kejadian, jangan ambil hal buruknya, kamu gak ada bahagianya kalo terus mikir itu negatif
DHEVI : buat njrud: tetaplah berjuang dan terus berkarya! maju terus NIZRUT RAYA!!!! ;D
DINA : aku dukung njrut selalu :)
IDA : Jatuh cinta itu udah sepaket sama patah hati . jadi kalo kamu sering jatuh cinta sering patah hati pulaaa
DHEVI : patah hati mengajarkan kita menjadi generasi yang tidak gampang patah! hohooo! dan mengajarkan kita bagaimana menyusun kembali retakan dari patahan itu hehee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar