Rabu, 20 Juli 2011

IT'S OVER
it's really really over
you and me :')

keputusan ini kamu ambil dengan tegas di
 wednesday, 20 july 2011
@gedung kelas 3 lantai 2
16.58
aku gatau
aku cuma bisa menangis dan berharap yang terbaik

entahlah bagaimana keadaanmu disana, entahlah apa yang kamu fikirkan disana
tidak hanya sakit, tetapi aku juga menangis disini
bukannya aku manja, melainkan aku belum siap
makin lama, makin sakit hati ini
jangankan ragaku, hatikupun sudah lelah dengan semua ini
baik aku maupun kamu, sebenarnya kita sama-sama lelah
sedemikian lelahnya, sehingga kamu jenuh padaku
apakah ini yang terbaik, atau justru tidak
aku hanya bisa berdoa agar ini menjadi keputusan yang terbaik untuk kita :')


kamu gak tau sudah berapa puluh kali aku menangis karena kamu
kamu gak tau betapa sakitnya hati ini saat kamu marah atau membentakku
dimata kamu
aku salah, amat banyak salah, sampai-sampai sepertinya kamu sudah mencoret mukaku dari hatimu
maaf, itu yang bisa aku ungkapkan padamu
entah apa yang kamu lakukan setelah kita bicara tadi
tapi yang jelas aku berlari dan memeluk pelatih tariku
aku menangis, menangis
ak syok!
jika kamu melihat hati ini hancur lebur sudah perih rasanya
sampai dirumah
aku mendapatkan kabar BURUK dari sobatku dan aku menangis lagi
sesak

tapi aku gakmau terpuruk dan terlihat lemah
memang aku hanya wanita yang tak memiliki kesempurnaan
tak seperti apa yang kau inginkan

aku harus bangkit
dan melihat sisi positif dari semua ini
kita masih berteman, itu yang kamu bilang
dan semoga saja itu benar
karena aku sudah lelah jika harus mengingat-ingat 'JAMBU' darimu :')

maaf jika selama 22 bulan 5 hari ini aku punya banyak salah
salah yang tak sengaja ataupun ga ak sengaja
terimakasih buat semua yang kamu kasih ke aku 
maaf dan terimakasih :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar