Jumat, 29 Juli 2011

bullshit

dua hari sebelum selesai :
kamu sama dia berdua
kita selesai
sehari setelah selesai :
kamu sama dia goncengan (DAN AKU LIHAT SENDIRI!)
dua hari setelah selesai :
ada saksi bilang kamu jalan sama dia
tiga hari setelah selesai :
kamu beraksi sama dia didepan orang-orang
empat hari setelah selesai :
cewek itu nangis-nangis minta maaf ke aku
lima hari setelah selesai :
kalian berdua jalan lagi

banyak banget saksinya! jadi gak usah mangkir dari kenyataan

KALIAN = BULLSHIT !
JAMBU (JANJIMU JANJI BUSUK!)
kalian ngelakuin apa yang kalian sendiri bilang salah

gak pernah nyangka kamu, cewek yang udah jadi temenku sekian lama bakalan tega nyakitin aku *ngelus dada
nelongso, loro ati, adek kelas makan kakak kelas
masih punya muka ya kamu? udah janji gak ngulangin tapi ketauan jalan lagi sama banyak saksi
gak malu? tega? ckck parah

buat kamu, cowok yang gak mau dibilang playboy
kamu gak mau sama predikat itu, tapi kamu sendiri yang bikin cap playboy itu nempel di jidat kamu

aku jahat gak sih? ah enggak, toh kamu sama jahatnya kayak aku atau bahkan lebih jahat dari aku?
sudah cukup sekian cerita atau unek-unekku buat kamu atau kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar