Sabtu, 02 April 2011

ini bukan sandiwara

aku                                                                       kamu
SELESAI ?


ini bukan lagi cerita rekayasa yang dibuat-buat
sepertinya apa yang sudah aku postkan di blog ini dengan judul "cuma kamu" sekarang menjadi kenyataan
yah aku dan kamu emang gak kepisah oleh jarak
tapi sekarag aku dan kamu sudah selesai , inikah yang disebut dengan putus cinta ? mungkin iya
dimulai dari perdebatan kemaren malam
dan berakhir tadi sore :"(
yah , kamu sudah berbeda , ak emang bukan apa apa lagi buatmu :") (dan aku menangis)
aku menangis ? (lagi) dan aku lelah :"(
and now there is nothing . i hope it is the best choice for us , although i still love you :')

mr naff
02 april 2011 14.20
ok2. .
maav y klo slama ini aq udh nya slah. .
mlai skarang qt g ad hub. .

mr naff
02 april 2011 14.40
serah y. .
haha. .
saya udh tdk pdli. .
saya jg kcewa. .
maav ats smua janji saya. .
saya hrap anda bhagia brsama cwok lain. .
haha. . 
tq. .

aku berdoa semoga kita tetep bisa jadi temen baik , bisa tetep saling komunikasi
semoga kamu bisa nemuin orag yang lebih baik buat kamu , dan semoga aku juga begitu 
terimakasih buat semua yang telah kamu kasih ke aku , entah itu  kasih sayang , perhatian , barang , apapun itu, dan sekali lagi aku ucakan termakasih
kamu adalah orang yang baik yang pernah mengisi hari-hariku
sekali lagi terimakasih mudzakkar ahnaf haq :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar