Kamis, 31 Maret 2011

23 maretku :D

ini tujubelasku bersama mereka , bersama mereka yang paling mengerti aku dan telah membesarkan aku hingga bisa berumur tujubelas , aku sayang kalian semua , 
aku sayang mama , aku sayang papa , aku sayang aziz , aku sayang arizka :*
ulangtahun di keluarga kami emang gak pernah dirayain gede-gedean , karena papa emang gak suka "gaya" yang begitu itu, hambur-hamburin uang, ya gak ? lagian kan boros haha
kalo ada yang ulangtahun , kita berdoa bareng di ruang keluarga , biasanya kalo gak nasi kuning ya ada tart buat dimaem bareng-bareng.

ya ALLAH semoga dengan bertambahnya umurku ini , aku bisa membanggakan kedua orangtuaku , membuat mereka tersenyum , semoga aku bisa menjadi anak yang berbakti kepada keduanya .
ya ALLAH semoga dengan bertambahnya umurku ini aku bisa semakin rajin untuk beribadah kepadaMU, aku bisa ikhlas menghadapi segala cobaan , aku bisa selalu ada dijalanMU yang lurus .
ya ALLAH semoga dengan bertambahnya umurku ini aku bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya . hilangkanlah segala sifat buruk hamba (males , mokong , cerewt , cerawak , dsb)
AMIIN :')
 
dan sekali lagi inilah tujuhbelasku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar