Senin, 25 Oktober 2010

senyummu

aku melihatmu  , namun mungkin kau hanya sekedar melirik
aku mengertimu , namun mungkin kau hanya sekedar mengangguk
aku menggandengmu , namun mungkin kau akan menepisku
aku tertawa untukmu , namun mungkin kau hanya tersenyum samar
aku menyayangimu , namun mungkin kau hanya sekedar suka

aku rela , karena kaulah yang membuat hariku lebih memiliki rasa
meskipun rasa itu pahit , asam , hambar dan tak sesuai harapan
namun kaulah bumbu itu
terimakasih atas segala yang telah kau berikan padaku
semoga kelak saat kita bisa saling bertegursapa
kau dapat mengubah rasa pahit , asam , dan hambar itu dengan sedikit rasa manis

mudah sangat mudah
kau bisa mengubah rasa itu semua manjadi manis
hanya dengan sedikit senyum ikhlas dari bibir mungilmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar