Senin, 25 Oktober 2010

"kamu"

"dia" datang kedalam kehidupanku
"dia" mengajarkanku tentangmu
aku mulai mengenal"mu"
aku mulai melihat rumus jitu"mu"
aku mulai mempraktekkannya dalam soalsoal latihanku
sekarang "dia" datang lagi untuk menambahkan rumusrumus terindah *ah gombal dan palsu* tentang"mu" padaku
namun sungguh mavkan aku
mengapa "kau" begitu rumit
mengapa hingga kini ak belum bisa tulus menyukai dan mencintai"mu" seperti saat "dia" mengajarkanmu padaku
sebenarnya ak ingin bisa tulus pada"mu"
sebenarnya ak ingin menguasai diri"mu"
bantulah ak untuk lebih ikhlas untuk belajar dan mengerti tentangmu
ah sebenarnya ak memang tidak menyukai"mu"
tapi ak kan berusaha bisa melihat sisi positif"mu"
ah semoga saja ini berhasil
sekali lagi bantu aku ya VCK

pelajaran sudah berjalan kurang lebih 30 menit
namun ak masih belum bisa menyambutmu dengan gembira
mataku terasa berat dan rasanya ak ingin terlelap
ah vck
mengapa begini ? *tanya*

nb : dia = pak insan

191010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar